nyengir yuk

• Ban Apa yang Bisa Maling?
(jawaban : bandit)
• Jalanan apa yang gak di aspal ?
(jawaban : jalanan kereta api)
• Cari Apa Orang di Tengah Laut yang Penuh Ikan Hiu?
(jawaban : Cari mati)
• Kenapa Kentut Bau?
(jawaban : Sbg tanda buat org budek yang gak denger bunyi)
• Tulang, tulang apa yang jadi rebutan?
(jawaban : Tu langganan gue)
• Daun, daun apa yang tengahnya bolong?
(jawaban : daun telinga)
• Pohon apa yang cantik dan blasteran?
(jawaban : Cemara blezynky)
• Sabun apa yang bau?
(jawaban : Sabuntar-sabuntar kentut)
• Burger Apa yang Terbuat Dari Kentang?
(jawaban : burgedel)
• Gelar Apa yang Paling Tinggi?
(jawaban : Gelar tikar di bulan)
• Kenapa Ikan Hiu kalau di Darat Mati?
(jawaban : ikan hiunya di makan kucing,jadi mati deh..)
• Kenapa Bantalan Rel Kereta Api Terbuat Dari Besi?
(jawaban : Kalau terbuat dari roti habis dimakan sama orang)
• Apa Nama Tumisan yang diJadiin Motto Anak Muda?
(jawaban : CAP CAI DEH!!!)
• Apa Beda Orang yang Jatuh dari Lantai 80 dan dari Lantai 2 ?
(jawaban : Kalo dari lantai 80 terdengar suara teriakan “aaaaaaaaaaaa…aaaa grubakkk…. Kalo dari
lantai 2 grubrakk… aaaaaaaaaaaaaaaa…aaaaa)
• Ada 5 Orang Bertubuh Besar Cuma Pakai 1 Payung Tapi Kenapa Mereka Gak Basah ?
(jawaban : karena gak hujan)
• Kenapa Batu dijatuhkan Ke Dalam Air Tenggelam?
(jawaban : Karena batu gak bias tenggelam)
• Apa yang Terjadi Jika Seekor Ayam Kedua Sayapnya di Betot-betot?
(jawaban : Ayamnya ASAM URAT)
• Lem Apa yang Ada Tanduknya?
(jawaban : lem-bu)
• Tol Apa yang Tidak Perlu Bayar?
(jawaban : Tolol loe gitu aja dipikirin)
• Ikan, ikan apa yang paling jelek?
(jawaban : I…..kan kamu yg jelek!!!)
• Siapa Nama Pembalap Indonesia yang Namany Mirip Mkanan?
(jawaban : ananda miekolak)
• Burungnya Siapa yang Sudah Renta, Gak Bertenaga?
(jawaban : burung kakak tua)
• Kutu Apa yang Mengerikan?kutukan
• Kalo pagi ada di dalam rumah, kalo siang ada di atas genteng, kalo sore ada di belakang rumah, kalo malam ada di kamar tidur, apakah itu? Jawabanya : KOMPOR

(kompor kompor gue, mau taroh di mana terserah gue)
• Benda Apa yang Baru di Beli Langsung di Buang? Peti mati

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • Desember 2016
      S S R K J S M
      « Okt    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari